27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Pasar Pangan Murah, Pemkot Siapkan 2200 Paket untuk 22 Kelurahan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Menjelang hari raya Idul Adha, Pemerintah Kota Parepare kembali meluncurkan gerakan pangan murah dalam rangka menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan. Peluncuran ini dilakukan oleh Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali, di acara pasar murah yang diadakan pemerintah setempat, Selasa (11/06/24). Dalam sambutannya, Akbar Ali mengajak masyarakat untuk memanfaatkan pasar murah ini guna membantu memenuhi kebutuhan pangan.

Kepala dinas perdagangan kota Parepare Andi Wisnah mengatakan Untuk dinas perdagangan kota Parepare, dalam rangka menjelang hari raya mengadakan pasar murah yang didanai oleh APBD yaitu terkait ada 2200 paket yang tersebar di 22 kelurahan.

“Untuk dinas perdagangan kota Parepare ini, dalam rangka menjelang hari raya kita adakan pasar murah yang didanai oleh APBD. Yaitu terkait ada 2200 paket yang tersebar di 22 kelurahan. dan itu kemarin pelepasannya oleh bapak penjabat walikota. Selain itu, kita juga mengadakan monitoring di pasar terkait harga, ada beberapa komoditi di pasar yaitu kenaikan tetapi tidak signifikan naikannya. Sampai kemarin, harga untuk ayam Alhamdulillah turun 2000 per kilo, untuk stok banyak.” Kata Andi Wisnah.

Dengan adanya gerakan pangan murah ini, Pemkot Parepare berharap masyarakat dapat merasakan manfaat langsung berupa harga kebutuhan pokok yang lebih terjangkau, serta mendukung stabilitas ekonomi daerah menjelang hari raya Idul Adha.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare