28.9 C
Pare-Pare
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Walau Belum Lama Beroperasi, RS Hasri Ainun Habibie Di Lirik Beberapa Perguruan Tinggi Sebagai RS Wahana Pendidikan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Direktur Rumah Sakit dr. Hasri Ainu Habibie dr. Mahyuddin Rasyid dalam sambutannya pada pembukaan Talkshow Edukasi Kesehatan Tulang dan Sendi Pada Wanita yang di selenggaran di RS. Hasri Ainun Pada Sabtu (08/06/24) mengatakan RS. Ainun Kembali akan jadi wahana pendidikan lagi dari salah satu fakultas kedokteran di Makassar

“Dan Minggu lalu saya pulang dari Balikpapan bersama ibu Hj. Andi Heriyani mewakili dekranasda, telepon siap-siap Ainun akan ditempatkan nanti koas. Jadi nanti jadi wahana pendidikan lagi dari salah satu fakultas kedokteran di Makassar. Padahal sebelumnya kita sudah MOU juga dengan fakultas kedokteran Universitas Negeri Makassar. Di sini salah satunya rumah sakit pendidikannya nanti jadi hari ini sebenarnya pada saat yang bersamaan ini saya mengikuti zoom dengan fakultas kedokteran UNM terkait dengan sinkronisasi topik biomedik.” Kata Dr. Mahyuddin.

Lanjut Dr. Mahyuddin Rumah Sakit Ainun juga bisa menjadi salah satu tujuan dari pengabdian masyarakat dari universitas dan perguruan tinggi karena di dan ada tridarma perguruan tinggi, dan salah satunya adalah pengabdian masyarakat.

“Poin ketiga. Dan kami sebenarnya sudah kerjasama dengan beberapa universitas sangat welcome dalam hal penelitian dan pengembangan. Bahkan beberapa penelitian sedang berjalan juga tentang rumah sakit kami. Ungkap Mahyuddin.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare