31.3 C
Pare-Pare
Saturday, July 27, 2024
spot_img

ITH Parepare Buka Pendaftaran Lewat 2 Jalur Seleksi

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Wakil Rektor Bidang Akademik ITH Dr. Eng. Arwin Lawi pada tim liputan jelajah kota mengungkapkan ada dua seleksi yang ITH lakukan dalam penjaringan mahasiswa di ITH.

“Yang pertama seleksi nasional yang kedua seleksi mandiri. Seleksi nasional itu ada dua seleksi nasional berbasis prestasi yaitu melalui jalur kuota dari sekolah itu berakhir besok. Selanjutnya seleksi nasional berbasis tes, itu nanti akan diumumkan SNBP. Selanjutnya setelah pengumuman hasil PSMB berbasis prestasi. Ada 9 program studi yang sudah tersedia di ITH 10 nanti Seleksi Mandiri, ada Ilmu komputer, sistem informasi, matematika, tekhnologi pangan, Sains aktuaria, Sains Data, Ilmu komputer, Teknoligi Pangan, Teknik Metalurgi, Teknik sistem Enrgi, Bioteknologi, Teknin sipil. Semuanya secara online pendaftaran nya bisa di akses di portal website ITH secara spesifik di.https://admission.ith.ac.id itu semua secara online.” Ungkap Dr. Armin.

Lanjut Dr. Armin, syarat syaratnya semua lulusan SMA SMK dan sederajat MA dengan tahun kelulusan itu 3 tahun terakhir dari 2022, 2023, 2024, bisa mendaftar. Untuk 2024 yang belum ujian mereka sudah punya informasi dari sekolah masing-masing dari operator PBSS itu nama-nama siswa yang Egibel atau dapat mendaftar.

“Untuk informasi selengkapnya nanti kami akan bekerjasama dengan radio mesra, untuk memberikan informasi-informasi dalam 2, 3 hari ini terutama untuk seleksi nasional berbasis prestasi. Karena diseminasi informasi untuk penerimaan seleksi nasional berbasis prestasi justru masih kurang sampai ke siswa/wi di kota Parepare, dan pendaftarannya masih banyak dari luar.”  Jelas Dr. Armin

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare