27.5 C
Pare-Pare
Saturday, July 27, 2024
spot_img

Peringati Aniversary ke-4, Habibie Soccer Junior Parepare Gelar Dandim Cup

PAREPARE, RADIOMESRA. COM — Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare Muh. Iskandar Nusu, S. STP., M.Si Membuka Turnamen sepak bola usia dini dalam rangka Dandim Cup yang merupakan bagian dari peringatan Aniversary ke-4 dari Habibie Soccer Junior Parepare.kamis (29/02/24).

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 1405/Parepare Letkol Inf. Hastiar Hatta, S.I.P yang dilaksanakan selama 3 Hari dari tgl 29 Februari -03 Maret 2024 kemarin, yang bertempat Jl. Bau Massepe Kel. Mallusetasi Kec. Ujung Kota Parepare. Pembukaan turnamen sepak bola usia dini yang diikuti oleh tim-tim dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan Sul- Selbar

Dalam sambutannya Kepala dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare Muh. Iskandar Nusu, S. STP., M.Si mengatakan dengan semangat kebersamaan dan kejujuran dirinya yakin mereka dapat menciptakan atmosfer yang menyenangkan dan membanggakan bagi semua yang terlibat, berikan yang terbaik setiap aksi,

“Dan buktikan bahwa semangat sportivitas adalah cerminan dari karakter dan kepribadian kita sebagai insan olahraga. Pada hari ini juga, pada perayaan HUT ke-4 Habibie Soccer Yunior Parepare, menjadi momentum yang sangat istimewa bagi kita semua. Dalam empat tahun perjalanan HSYP telah menjadi bagian integral dan pengembangan olahraga khususnya pembinaan usia dini di kalangan anak-anak dan remaja. Dalam perayaan ulang tahun ini, HSYP tidak hanya merayakan usianya yang masih muda, tetapi juga memperingati perjalanan panjang dalam mendidik dan melatih generasi muda menjadi atlet yang berkwalitas, dan potensial. Setiap tahunnya HSYP telah membuktikan diri sebagai wadah efektif untuk mengasah bakat sepak bola lokal serta menjembatani mereka melalui tingkat potensi yang lebih tinggi.” Ungkap Iskandar.

Setelah sambutan, Suasana di lapangan pun semakin meriah dengan hiburan Penampilan Drumband dari SMP Negeri 10 Kota parepare dan dilanjutkan Pertandingan Eksebisi tournamen Dandim cup yang bukan hanya sekedar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mencetak bibit-bibit pemain sepakbola masa depan. Melalui permainan yang fair play dan penuh semangat, diharapkan para peserta dapat belajar banyak hal, baik tentang sepakbola maupun nilai-nilai kehidupan.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare