27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Lurah Lemoe Harap kelompok Masyarakat Berani Menyampaikan Bila Ada Masalah Terkait Ketentraman, KDRT, dan Kesehatan dan Stunting

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – YLP2EM melalui Yayasan Bhakti Rutin memberikan pendampingan terhadap beberapa kelompok di beberapa kelurahan di kota Parepare.

Lurah Lemoe Bacukiki kota Parepare Nurhaya mengapresiasi kegiatan pendampingan YLP2EM Tersebut. Menurut Nurhaya dalam sambutannya pada kegiatan penguatan kelompok rentan yang di selenggarakan beberapa hari lalu di lemoe, dirinya berharap setelah pendampingan tersebut masyarakat tidak lagi diam dan masyarakat bisa langsung menyampaikan ke aparat RT/RW apa bila ada kejadian terkait KDRT dan masalah Kesehatan Serta Stunting.

“Diharapkan kepada yang hadir ini untuk menyampaikan apa yang terjadi di wilayah kita, terus terutama terkait masalah ketentraman, KDRT, dan terkait masalah kesehatan dan stunting yang lebih diutamakan. Kami harapkan untuk jangan sampai setelah nanti ini, ada kejadian kejadian kita diam saja. Kita harus bagaimana caranya artinya untuk mengamankan ataukah kita ke datang ke kelurahan menyampaikan bahwa di sini ada kejadian-kejadian, baik di RW kita ini sampai RW 4 bilalangnge.” Harap Lurah Lemoe

Sekedar diketahui YLP2EM melakukan pendampingan kebeberapa kelurahan terkait Penguatan kelompok rentan seperti wanita, disabilitas dan lai sebagainya.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare