24.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Ketua DPC PKB Kota Parepare Berterima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Parepare Pada PKB

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ketua DPC PKB Andi Muh. Fudail lewat program obras Senin (26/02/24) mengucapkan terima kasih untuk para pendukung dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa kota Parepare khususnya di dapil Soreang dan Bacukiki barat atas kepercayaan dan amanah yang di berikan kepada PKB kota Parepare untuk kembali menjadi perwakilan di legislatif untuk periode 2024-2029.

“terima kasih untuk semua respon masyarakat dan pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepada Saya, untuk ke 3 kalinya. Mudah-mudahan saya tidak mengecewakan dan tetap bisa menjalankan amanah.” Kata Afu Akromin Andi Fudail.

Lanjut anggota komisi III DPRD kota Parepare ini, terkait pilkada walikota, memang kandidat ini banyak orang yang mau jadi 01 atau 02. Bicara pilkada dulu, tapi tentunya dirinya mau agar supaya bukan saja masyarakat saja yang menginginkan tapi ada pernyataan resmi dari mereka.

“Ingin menyatakan diri bahwa saya siap maju, harus gentel, jangan malu-malu kucing. Kalau berpolitik itu harus jelas jangan abu abu. Ada beberapa tokoh panutan kita di Parepare, banyak respon dari masyarakat agar beliau maju. Tapi sampaik ekarang kami menunggu, pernyataan beliau ini bahwa mereka siap. Dan kita ini orang partai juga menelisik siapa siapa kandidat yang cocok, yang benar-benar punya visi misi yang bagus untuk masyarakat Parepare. Saya punya pikiran-pikiran agar supaya masyarakat bisa melihat, mendengar apa yang ingin disampaikan untuk Parepare kedepannya.” Jelas Afu.

DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Parepare mencatat sejarah pada Pileg 2024. Berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara tingkat kecamatan yang telah rampung dilakukan PPK mencatat PKB mengamankan dua kursi.

Masing-masing satu kursi di Dapil 1 Bacukiki Barat, dengan mendudukan caleg terpilih, Hasyib Hasyim (P. Sibe). Dan satu kursi melalui Dapil 4 Kecamatan Soreang dengan mendudukan incumbent Andi Muhammad Fudail. Total suara PKB di Bacukiki Barat sebamyak 2.333, dan total suara di Dapil Soerang, 1.799. Pileg sebelum-sebelumnya, PKB hanya mampu meraih satu kursi. Yakni Pileg 2014 dan 2019.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare