29.7 C
Pare-Pare
Monday, April 15, 2024
spot_img

PAM Tirta Karajae Umumkan Gangguan Distribusi Air di Beberapa Titik Dampak Perbaikan Infrastruktur Kelistrikan

PAREPARE, RADIOMESRA. COMĀ  — Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare kembali mengeluarkan pengumuman terbaru tentang terjadinya gangguan distribusi air bersih ke pelanggan pada Sabtu (09/09/23).

Gangguan distribusi pelanggan tidak mendapatkan air bersih di beberapa titik di Parepare ini karena tengah dilakukan pemeliharaan dan perbaikan infrastruktur kelistrikan oleh PLN.

“Diberitahukan kepada pelanggan yang terhormat bahwa akan dilakukan pemeliharaan dan perbaikan infrastruktur kelistrikan yang mengakibatkan terganggunya distribusi air ke pelanggan di beberapa daerah,” tulis PAM Tirta Karajae dalam pengumuman resminya melalui media sosial.

Beberapa titik yang terganggu distribusi air bersih itu antara lain mulai pukul 10.00 sampai 13.00 Wita, di Panroko, Takkalao, Jalan Abubakar Lambogo, Jalan HA Arsyad, Sapta Marga, Cempae, Lauleng, dan lainnya.

Kemudian pukul 13.00 sampai 16.00 Wita di Jalan Bambu Runcing, Elle Kalukue, Timurama, Minrulangnge, RSUD Andi Makkasau, Lompoe, Lemoe, Bacukiki, Mangimpuru, Wekkee, Grand Sulawesi, dan lainnya.

Pukul 16.00 sampai 19.00 Wita, Cappa Galung, Jalan Agussalim, Jalan Veteran, Pelabuhan Nusantara, dan lainnya.

Pukul 19.00 sampai 22.00 Wita, Jalan Reformasi, Jalan Bau Massepe, Jalan Agussalim, dan lainnya. “Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tulis PAM Tirta Karajae

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare