26.1 C
Pare-Pare
Saturday, May 25, 2024
spot_img

DPC Gerindra Parepare Optimis Raih Suara 70% Simpati Warga Parepare Menangkan Prabowo di Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Bergabungnya 2 Partai besar peraih suara di parlemen PAN dan Golkar dalam Gerbong Pendukung Prabowo sebagai Calon Presiden 2024 menjadi kan pengurus Partai Gerindra Optimis untuk memenangkan Pilpres 2024. Sekertaris DPC Partai Gerindra Kota Parepare Arief Rahman saat di mintai tanggapannya oleh tim liputan jelajah kota radio mesra Senin (14/08/23) mengatakan dengan bergabungnya Golkar dan PAN ke koalisi Indonesia Raya tentu secara hitung-hitungan pasti sudah semakin kuat.

“Jadi dengan bergabungnya Golkar dan PAN ke koalisi Indonesia Raya, tentu secara hitung-hitungan pasti sudah semakin kuat. jadi memang sebelumnya ketua Saya sudah sampaikan bapak H Suryanto sampaikan bahwa, sedikit lagi insya Allah Golkar merapat karena beliau ini dengan Golkar di Jakarta setiap saat bertemu dalam kaitan bisnis Rizal Mallarangeng, Nurdin Halid, Bahkan dengan pak Zulkifli Hasan, ketua saya itu berteman baik termasuk tim suksesnya dulu di di PAN sehingga Pak Zulkifli Hasan terpilih. Kata Arif.

Lanjut Andi Arief, dengan bergabungnya memang sudah luar biasa sesuai dengan prediksi. Karena Prabowo ketua Gerindra Parepare sudah menyampaikan beberapa kali bahwa Gerindra sangat terbuka kepada pihak-pihak yang merapat ke partai Gerindra, apalagi itu parpol. Parpol besar, Parpol kecil semua terbuka bahkan organisasi ormas atau organisasi pemuda dan lain-lain sebagainya. “Prabowo sangat berharap, terbuka tangan. jadi begitu juga kita di Parepare siapapun yang bergerak bersama-sama membangun persatuan untuk Indonesia Raya kami sangat terbuka dan bersukacita.” Terang Arief.

Arief menambahkan dengan koalisi PAN-Golkar dan PKB, dirinya berharap kemenangan 70% suara bisa di raih di Parepare. “Dan kalau kondisi di Parepare tentu semakin bertambah targetnya dengan bergabungnya Golkar dan PAN minimal 70% insyaallah Prabowo menang di pare-pare begitu juga mungkin di Sulawesi Selatan.” Tambah Arief.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare