27.9 C
Pare-Pare
Tuesday, October 22, 2024
spot_img

Direktur PAM Tirta Karajae Apresiasi Pelanggan Lunasi Tagihan Tepat Waktu

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Direktur PAM Tirta Karajae Andi Firdaus Djollong melalui Asisten Manager Pengelolah Data Elektronik dan Pajak (Asmen PDA dan Pajak) Sapril Hadenan mengapresiasi pelanggan PAM Tirta Karajae yang melakukan pembayaran Tagihan Air Tepat Waktu. Hal tersebut di sampaikan Sapril saat di temui belum lama ini di warkop Pe De’ A Em kota parepare.

“Manajemen PAM Tirta Karajae kota Parepare mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Parepare, terkhusus pelanggan PAM Tirta Karajae kota Parepare karena telah melakukan pembayaran tagihan rekening air tepat waktu. ” Kata Sapril.

Lanjut Sapril, jika pelanggan mengalami kendala pada salah satu aplikasi pembayaran bisa langsung agar menghubungi PAM Tirta Karajae atau bisa melalui radio Mesra parepare.

“Jika pelanggan mengalami kendala pada salah satu aplikasi pembayaran online yang bermitra dengan PAM Tirta Karajae kota parepare, baik itu dompet digital, aplikasi belanja Daring, ataupun M-banking, agar menghubungi PAM Tirta Karajae atau bisa melalui radio Mesra FM.” Jelas Sapril.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare