29.4 C
Pare-Pare
Monday, April 15, 2024
spot_img

Perampok Toko Emas di Parepare Ditangkap Bareng PSK, Ternyata Residivis

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Polisi berhasil meringkus pelaku perampokan Toko Emas Inti Jaya di Jalan Lasinrang, Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare. Pelaku yang tercatat sebagai warga Kabupaten Pinrang ditangkap saat berduaan dengan pekerja seks komersial (PSK)

Kapolres Parepare AKBP Arman Muis dalam pres rilis yang di gelar di Mapolres Parepare Jumat (28/07/23) mengungkapkan kan Pelaku membobol toko emas di Parepare dengan memecahkan kaca etalase menggunakan kunci inggris pada Selasa, (25/07/23), sekitar pukul 08.15 Wita.

“Pencurian dengan kekerasan, pemberatan di sebuah toko emas di jalan lasinrang kota Parepare, dimana pelaku sempat membobol kaca atau etalase tempat penyimpanan emas dengan menggunakan kunci inggris. Pada hari itu juga, kita dapat informasi dari masyarakat pihak pemilik yang melaporkan kejadian, dalam waktu 1 kali 24 jam, pelaku waktu itu ditangkap di wilayah hukum polres Parepare. Setelah melakukan pencurian emas digadaikan, saat itu masih ada hasil 10 juta tunai 5,4 juta.” Ungkap Arman.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti tujuh gelang emas, foto copy KTP milik pelaku, satu telepon genggam, dan satu unit motor yang digunakan pelaku. Polisi punĀ  melakukan pengembangan. Alasannya, kuat dugaan ada tempat kejadian perkara (TKP) atau lokasi lainnya yang menjadi korban aksi dari terduga pelaku. Pelaku mendapatkan ancamanan hukuman sekitar 7 tahun penjara

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare