28.9 C
Pare-Pare
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Bulog Siapkan 3 Ton Minyak Goreng Untuk Pasar Murah

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pemeribtah kota Parepare menggelar pasar murah di 4 kecamatan selama bulan ramadhan  wali kota Parepare mengatakan pasar murah tersebut di maksudkan selain untuk membantu masyarakat selama ramadhan juga di maksudkan untuk menjaga inflasi di kota Parepare dengan menyiapkan kebutuhan pokok seperti beras dan minyak goreng.

Di temui di hari terakhir pasar murah kepala perum  Bulog Parepare meizarani mengatakan pihaknya menyiapkan minyak goreng sebesar 3 ton sehari untuk kegiatan pasar murah tersebut.

“Hari ini kita melakukan pasar murah di kota Parepare kecamatan Bacukiki barat khususnya di patung kuda. Komoditi yang disiapkan beras dan beras kita jual dengan harga 45.000 per sak minyak 1 liter 14.000. Kita lakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Parepare khususnya yang ada di Bacukiki barat. Kita siapkan satu ton setengah per pasar murah. Satu hari itu dua kali pasar murah artinya 3 ton sehari minyak kita siapkan. Minyak kira-kira 1000 liter satu tempat pasar murah stok kita aman walaupun setelah itu menipis stok kita beras maupun minyak masih tersedia sewaktu-waktu dibutuhkan kita siap pasar murah.’ Terang Meizarani

Lokus Pasar Murah masing-masing pada Selasa (28/3/2023) adalah di Kecamatan Ujung, tepatnya di Kantor Kecamatan Ujung dan Kantor Kelurahan Lapadde. Kemudian Rabu (29/03/23), Pasar Murah digelar di Kecamatan Bacukiki, tepatnya di Lapangan Lompoe, dan Lapangan Lemoe.

Menyusul Kamis (30/03/23), Pasar Murah diadakan di Kecamatan Soreang, tepatnya di Kebun Raya Jompie, dan Waterboom Ujung Lare. Dan hari terakhir Jumat (31/03/23), Pasar Murah di Kecamatan Bacukiki Barat, berlangsung di Patung Kuda dan Lapangan Upacara Kota, depan Kantor Kelurahan Bumi Harapan.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare