25.6 C
Pare-Pare
Saturday, April 27, 2024
spot_img

469 RT/ RW Hingga Imam Masjid di Kecamatan Bacukiki Barat Terima Insentif

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyerahkan insentif kepada RT RW, imam kelurahan, imam masjid, pegawai syara, Babinsa, dan Bhabinkantibmas di empat kecamatan di Bacukiki Barat kota Parepare.

kegiatan penyerahan Insentif kepada Ketua RW. RT Babinsa dan Bhabinamtibmas kelurahan, Imam Masjid, Iman Kelurahan dan pegawai syara Triwulan I tahun 2023 di gelar di Mako Brimob Kecamatan Bacukiki Barat

Taufan Pawe mengatakan, penyerahan insentif ini, sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota kepada penerima sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat.

Camat Bacukiki Barat Fitriani mengatakan ada total keseluruhan 469 itu terdiri dari ketua RW 32, RT 100, Imam masjid 65, kemudian Babinsa/Babinkamtibmas 12 orang imam masjid 65 orang, imam Kelurahan 6 orang dan pegawai Sara sebanyak 260 orang jadi total 469 orang.

“Untuk total keseluruhan 469 itu terdiri dari ketua rw 32 RT 100 imam masjid 65 kemudian Babinsa/Babinkamtibmas 12 orang imam masjid 65 orang imam Kelurahan 6 orang dan pegawai Sara sebanyak 260 orang jadi total 469 orang untuk rapat koordinasi ini merupakan laporan kegiatan-kegiatan pembangunan yang dilaksanakan kecamatan Bacukiki barat untuk triwulan pertama kemudian ajang silaturahmi dari pemerintah kota Parepare dan masyarakat tokoh agama yang ada di wilayah kecamatan Bacukiki barat.” Ungkap Fitriani.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare