24.6 C
Pare-Pare
Sunday, June 16, 2024
spot_img

Moment Hari Jadi Parepare, TP Puji Kinerja Gubernur Sulsel

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Setelah sempat tertunda, Peringatan hari jadi kota Parepare di peringati di lapangan tennis Rujab wali kota Parepare Senin (20/03/23). Di hadiri sejumlah undangan baik dari provinsi mau pun dari daerah kabupaten kota di Sulawesi Selatan.

Wali kota Parepare dalam sambutannya memaparkan apa yang telah di kerjakannya selama lebih dari 9 tahun menjadi orang nomor satu di kota Parepare. Selain itu walikota berlatar praktisi hukum ini juga memuji dan bangga atas kinerja gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman yang memperlihatkan sinergitas yang harmonis antara pemerintah propinsi Sulawesi Selatan dan kabupaten,/kota di Sulawesi Selatan termasuk Parepare.

“Oleh karena itu pak gubernur, dengan tanpa mengurangi rasa hormat saya dan Saya bangga dengan pak gubernur kita, telah mampu memperlihatkan sinergitas kepada kota-kota di 24 kabupaten kota Sulawesi Selatan ini, saya jujur katakan pak gubernur maaf bapak bukan berlatar belakang seorang pemerintah birokrat, tapi kenyataannya bapak melebihi itu, karena komitmennya. Bukan karena beliau ada di sini saya pribadi sendiri meragukan apa iya bisa, tapi ternyata itulah karena modalkan niat komitmen untuk mensejahterakan masyarakat Sulawesi Selatan, coba kita lihat Sulawesi Selatan sekarang ini sudah terdepan di 34 provinsi di Indonesia terima kasih pak gubernur.” Kata Taufan.

Sementara Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya mengungkapkan Dirinya yakin dengan Parepare ini sudah simbolnya kota cinta kota jasa dan berharap di sini menjadi contoh nanti kedepannya.

“Insya Allah saya juga senang ke sini Pak walikota, karena sinergitas terbentuk antara provinsi dengan kota. Pak walikota ini memang sudah pengalaman dan lebih senior, terkait bagaimana bersinergi. kelihatan dengan dua gubernur, Prof Nurdin Abdullah pasangan saya dan saya sinergitas itu tidak terputus. Dan bantuannya ke sini berhadap-hadapan satunya yang menghadap ke rumah sakit menghadap ke jembatan, satu jembatan menghadap ke jembatan. Sangat beruntung sudah Parepare, Alhamdulillah. Banyak kota-kota yang lebih besar penduduknya, tapi justru 2-3 kota kita saja ini yang paling banyak bantuannya itu Parepare luar biasa artinya sinergitas di sini terbentuk.” Ungkapnya Andi Sudirman

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare