Sabtu, Februari 4, 2023

Walikota Harap Parepare Tetap Jadi Kota Aman Bagi Anak

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Beberapa hari terakhir ini, masyarakat dihebohkan dengan maraknya isu penculikan anak yang kini menyebar ke media sosial termasuk di Kota Parepare. Menyikapi isu ini, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe meminta masyarakat untuk tetap tenang, namun selalu waspada dengan meningkatkan pengawasan terhadap anak.

Dalam kegiatan coffee morning rutin yang digelar hari ini kata Taufan, menjadi salah satu agenda membahas isu penculikan anak ini. Dia pun meminta jajarannya khususnya kepada penyelenggara pendidikan agar tidak lengah terhadap isu ini.Selasa (24/01/23).

“Maraknya ada fenomena penculikan anak, jadi saya tidak mau jajaran penyelenggara proses pendidikan di kota Parepare karena sasarannya anak didik. Saya tidak mau dengar dan terjadi yang kita tidak harapkan. Mudah-mudahan tidak terjadi. mudah-mudahan Parepare ini tetap berpredikat sebagai kota aman dan kota nyaman Jelas Taufan,

Wali Kota Parepare dua periode ini berharap, Parepare tetap aman dalam segala hal kejahatan karena selama ini sinergitas dengan TNI/ Polri terus terjalin baik dalam menjaga keamanan di wilayahnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,696PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare