Sabtu, Februari 4, 2023

Lewat Musrembang RKPD, Bappeda Harap Pertumbuhan Ekonomi Semakin Cepat

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pemerintah kelurahan Ujung bulu kecamatan ujung menggelar musrembang RKPD kelurahan Di aula kantor kelurahan ujung bulu Jl. Agussalim lantai 2 Selasa (24/01/23). Kegiatan yang di hadiri wakil ketua II DPRD kota Parepare M. Rahmat Sjamsul alam, perwakilan camat ujung sejumlah perwakilan SKPD, LPMK dan RT/RW.

Kasubag Program dan Keuangan Bappeda Kota Parepare, Syaifullah mewakili kepala Bappeda dalam sambutannya mengatakan tema akselerasi pembangunan ekonomi, daerah pilih karena ingin ada berkelanjutan antara pembangunan ekonomi yang telah di lakukan tahun sebelumnya hingga pandemi covid 19

“Tema musrembang kali ini adalah akselerasi pembangunan ekonomi daerah, pembangunan manusia berkualitas dan peningkatan pengetahuan kesejahteraan masyarakat. Mengapa tema ini kami pilih karena kami ingin ada berkelanjutan antara pembangunan ekonomi yang telah kita lakukan tahun sebelumnya, hingga pandemi covid 19 ini yang sama-sama kita rasakan sangat berat, tahun ini kita sudah mulai tumbuh, makanya tema untuk tahun 2024 ini agar pertumbuhan semakin cepat sehingga hasil-hasil pembangunan dapat dirasakan oleh masyarakat. Kami ingin pertumbuhan ekonomi akan kita hasilkan didorong pertumbuhan yang inklusif artinya pertumbuhan ekonomi itu mampu membuka lapangan kerja, mengurangi angka kemiskinan dan mengurangi tingkat pengangguran.” Kata Syaifullah.

Lanjut Syaifullah, yang paling penting bahwa masyarakat dapat merasakan semakin sejahtera dengan adanya pembangunan daerah yang laksanakan nanti kemudian.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,696PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare