Sabtu, Februari 4, 2023

Lantik PPS, KPU Harap Anggota PPS dapat Bersinergi Camat dan Lurah

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menghadiri pengambilan sumpah dan janji, pelantikan, serta apel siaga anggota Pantia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu Serentak 2024 se-Kota Parepare, yang digelar KPU Parepare di hotel bukit Kenari parepare, Selasa (24/01/23).

Ketua KPU Parepare, Hasruddin Husain pada tim liputan jelajah kota radio mesra mengatakan kegiatan pelantikan sumpah dan janji dihadiri 66 orang PPS terpilih untuk pemilu tahun 2024

“KPU kota Parepare melaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah untuk Panitia Pemungutan Suara atau PPS di 22 Kelurahan di kota Parepare. Kegiatan pelantikan sumpah dan janji dihadiri 66 orang PPS terpilih untuk pemilu tahun 2024. KPU kota Parepare mengundang forkopimda dihadiri oleh bapak walikota Dr H.M. Taufan Pawe SH MH, beserta unsur Forkopimda lain, ketua pengadilan negeri diwakili, dari kejaksaan negeri, polres kota Parepare dan Dandim 1405 Mallusetasi. Hadir juga 4 camat di kota Parepare bersama 22 lurah di kota Parepare beserta tamu undangan lain yang kami undang di proses pengambilan sumpah dan janji.” Kata Hasruddin

Lanjut Hasruddin setelah proses pengambilan sumpah dan janji untuk dua hari ke depan KPU kota Parepare melakukan kegiatan bimbingan teknis untuk 66 orang PPS terpilih dengan materi tentang tahapan pemilu tata kerja PPS sendiri, hubungan kerja, kode etik dan pembentukan pantarli.

“Setelah proses pengambilan sumpah dan janji untuk dua hari ke depan KPU kota Parepare melakukan kegiatan bimbingan teknis untuk 66 orang PPS terpilih. Dengan materi tentang tahapan pemilu, tata kerja PPS sendiri, hubungan kerja, kode etik dan pembentukan pantarli. Sebagai narasumber semua komisioner dikota Parepare memberikan bimtek. Harapan kami PPS sudah bisa bekerja secara maksimal paling tidak melakukan konsolidasi dengan internal para lurah ataupun camat di kota Parepare.” Jelas Hasruddin.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,696PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare