Sabtu, Februari 4, 2023

DPRD Harap Musrembang Hasilkan keputusan yang sifatnya berskala prioritas untuk kepentingan masyarakat

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Anggota Komisi III DPRD kota Parepare dari fraksi Gerindra Dr. Kamaluddin Kadir Berharap musrembang menghasil keputusan yang sifatnya berskala prioritas untuk kepentingan masyarakat. Hal tersebut di sampaikan Dr. Kamaluddin Kadir Pada program Obras Senin (23/01/23).

“Besok ada kecamatan ujung melakukan musrembang kita harapkan di musrembang itu betul-betul yang sifatnya prioritas kepentingan masyarakat jangan lagi ada kegiatan-kegiatan kalau memang dulu ada seperti kepentingan kapasitas RT RW kalau bisa dikurangi lebih banyak bagus ke kegiatan-kegiatan yang sifatnya pemberdayaan masyarakat karena memang ada disebut empat sektor untuk yang ada di kelurahan dan kecamatan.” Kata Dr. Kamaluddin.

Ketua Harian DPC partai Gerindra ini mengungkapkan, yang pertama sarana dan prasarana lingkungan yang perlu di genjot kemudian prasarana transportasi, prasarana kesehatan dan prasarana pendidikan dan kebudayaan.

“besok kita rapat melihat sektor mana saja yang penting yang prioritas di tiap kecamatan untuk tiap Kelurahan karena dana pagu indikatif akan dibagi lagi kelurahan untuk tahun 2023 sebenarnya kita ada pengurangan dari APBD karena adanya pemberian dana 200 juta per Kelurahan tapi pengurangan ini tidak menutup jumlah itu berkurang justru pada tahun depan bertambah 7,5 m dengan presentase bahwa lagu indikatif yang kita akan berikan 3,1 miliar ditambah dengan dana Kelurahan yang diberikan pemerintah pusat kita di parepare.” Ungkap Dr. Kamaluddin.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,696PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare