Sabtu, Februari 4, 2023

Direktur RS HAH Bantah Ainun Hanya Layani Pasien Umum Saja

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Direktur Rumah Sakit Dr. Hasri Ainun Habibie dr. Mahyuddin menekankan jika saat ini RS HAH sudah bekerja sama dengan BPJS kesehatan. Dirinya mengungkapkan informasi bahwa RS. HAH hanya menerima pasien umum saja tidak benar.

“Memang informasi yang saat ini kadang ada bersiliuran di luar bahwa rumah sakit kami adalah rumah sakit yang hanya menerima pasien umum saya harus kemukakan bahwa rumah sakit kami adalah yang bekerjasama dengan BPJS dan juga Insya Allah bekerjasama dengan….Medika yang menaungi di 100 perusahaan yang ini semua gratis tidak ada pembayaran.

dr Mahyuddin menambahkan sudah tidak ada bahwa kesan jika rumah sakit ini mewah maka pasien dibebankan biaya asal sesuai dengan kelasnya itu free.

“kecuali mau naik kelas memang kami punya kamar VIP dan 2 sweet dan kalau di kamar sih pasti memang menjadi andalan kami karena view bisa ke laut gunung ruangannya sangat luas dilengkapi dengan peralatan seperti di rumah sudah ada beberapa pasien kami menginap di sana.” Jelas Mahyuddin.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,696PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare