27.4 C
Pare-Pare
Friday, April 19, 2024
spot_img

Tahun 2023, SKPD Inovator akan Diberi Reward

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Tahun 2023, SKPD Inovator akan Diberi Reward TPP 100 Persen. Hal tersebut di sampaikan sekertaris Bappeda Zulkarnaen Nasrun. Menurutnya Reward tersebut untuk mengukur persiapan penilaian dan pengukuran indeks inovasi Semua SKPD.

“Ini sebenarnya acara untuk mengukur persiapan penilaian dan pengukuran indeks inovasi. Jadi semua SKPD kita kirim surat untuk memasukkan inovasi baru, sambil kita ukur memberikan satu format pendaftaran, untuk dia masukkan. Nanti setelah kita nilai itu mana yang bisa ikut lomba, mana yang bisa dilanjutkan pemuatan proposalnya yang jelas kita ini membutuhkan ada inovasi baru.” Kata Zulkarnaen

Tambah Zulkarnaen, terbukti sudah banyak ASN baru yang sudah masuk lebih 10 orang dan itu bisa didukung SKPD. Kemarin juga banyak masukan dari inovator.

“Mudah-mudahan semua dapat dukungan support dari kepala SKPDnya. dan terbukti mudah-mudahan tahun ini, kemarin diskusi bersama tim TPP dipimpin Pak sekda untuk menggiatkan kembali para inovator, tahun ini sudah mau diterapkan siapa yang masuk pemenang inovasi yang diterapkan sudah bisa mendapatkan 100% TPP-nya. Kalau dia ikut lomba dan menang ditetapkan dengan SK walikota, apakah dia menang di tingkat kota, tingkat provinsi atau tingkat nasional ada hitung-hitungannya. Yang jelas dia dapat TPP 100%. Menurut pak wali siapapun yang berprestasi pasti ada rewoard nya.” Jelas Zulkarnaen.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare