Kamis, Desember 1, 2022

Komisi III DPRD Apresiasi Mall Pelayanan Publik

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Komisi III DPRD kota Parepare mengapresiasi pemanfaatan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berlokasi du jalan mattirotasi labukkang kecamatan ujung. Hal tersebut di ungkapkan anggota komisi III DPRD kota Parepare DR Kamaluddin Kadir  pada program obras radio mesra selasa (31/05/22).

“Hasil pantauan kami di sana Kami, apresiasi pemerintah daerah melalui dinas pptsp (sintap )1 pintu sudah memanfaatkan fungsi daripada kantor tersebut. Di sana ada 11 loket yang berfungsi baru 3. Kami sangat mengapresiasi, cuma kami minta agar supaya loket-loket atau pelayanan yang ada di mall pelayanan publik agar supaya segera dimaksimalkan yang ada di sana itu baru dari kepolisian perizinan dan IMB masih ada 8 loket yang masih kosong.” Kata DR. Kamaluddin.

Lanjut DR. kamaluddin, pihaknya mengimbau agar supaya pemanfaatan loket-loket itu dimanfaatkan agar supaya pelayanan kepada masyarakat lebih mudah.

“Kita imbau juga kepada ke dinas MPP agar supaya memanfaatkan fungsi distabilitas. Supaya disiapkan juga layanan khusus untuk warga-warga kita distabilitas. Kita harapkan juga agar supaya peralatan yang sudah ada soal loket antrian supaya bisa dimanfaatkan, alatnya sudah, ada sistemnya, juga sudah ada tapi belum dipasang kita minta supaya dipasang supaya lebih memudahkan nanti masyarakat kita yang datang untuk mengurus perizinan atau perizinan yang lain apakah di kepolisian, perbankan, atau BPJS ketenagakerjaan, karena di situ nanti selain perbankan dan kalau perlu juga dokter untuk fasilitas layanan call center pengaduan bisa juga ada di sana. Supaya masyarakat bisa tuntas sama pengaduannya. seperti di surabaya Mudah-mudahan mall pelayanan publik kita yang ada di kota Parepare bisa maksimal.” Jelas DR. Kamaluddin.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare