Kamis, Desember 1, 2022

DLH Provinsi Tegur Pelindo Dan KSOP Terkait Bongkar Muat Batu Bara

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Wakil Ketua DPRD kota Parepare M. Rahmat Sjamsu Alam mengungkapkan terkait adanya persepsi bagi bagi pada kasus bongkar muat batu bara di pelabuhan cappang ujung kota parepare.

Menurut politisi Demokrat ini penyampaian Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perhubungan justru merekalah yang ngotot sampai menyurat ke DLH Provinsi.

“Kesimpulannya bahwa terkait adanya dikondisikan saya harus luruskan kembali. Jangan sampai ada persepsi kita ini ada bagi-bagi yang diterima pihak terkait. Kemarin penyampaian dinas lingkungan hidup dan dinas perhubungan justru merekalah yang ngotot sampai menyurat ke DLH provinsi Sulawesi Selatan untuk melakukan tindakan artinya kalau dinas sudah begitu tidak ada lagi bagi-baginya.” Kata Rahmat

Lanjut Sosok yang mudah di temui ini, dinas lingkungan hidup provinsi Sulawesi Selatan sudah menegur pihak Pelindo dan KSOP dalam bentuk administrasi dan dilarang lagi untuk bongkar muat di pelabuhan Parepare.

“Alhamdulillah melalui dinas lingkungan hidup provinsi Sulawesi Selatan sudah menegur pihak Pelindo dan KSOP dalam bentuk administrasi dan dilarang lagi untuk bongkar muat di pelabuhan Parepare. Berkat keuletan dinas perhubungan dan dinas lingkungan hidup artinya mereka tidak dikondisikan. Jadi saya luruskan mudah-mudahan ini clear kalau ada bagi-bagi itu saya rasa golongan tertentu kalau untuk di pemerintah daerah saya anggap clear.” Terang Rahmat.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare