Kamis, Desember 1, 2022

Masa KKN-L Di Mallawa Usai Dosen Institu Andi Sapada : Terima Kasih Kerjasamanya

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada telah melaksanakan Kerja Kuliah Nyata – Lapangan yang dilaksanakan di Kelurahan Mallawa, Kecamatan Mallusetasi, Barru.

Setelah melaksanakan KKN-L, Institut Andi Sapada menggelar kegiatan penarikan mahasiswa, Jumat (20/05/22) Lalu

Dosen Pembimbing KKN-Lapangan Dr. Muhammad Sabir Rahman , SH., MH. Saat di hubungi tim liputan jelajah kota radio mesra Kamis (26/05/22) mengatakan ada 2 program yang pertama program kerja unggulan dan program kerja penunjang

“Tak terasa dalam pelaksanaan Kuliah kerja lapangan dari Institut ilmu sosial dan bisnis Andi Sapada yang berlokasi di kelurahan malawa, kecamatan Mallusetasi, kab barru yang berjalan selama 2 bulan sejak bulan Maret hingga mei 2022. Bahwa dalam kegiatan kuliah kerja lapangan ada 2 program. Yang pertama program kerja unggulan dan program kerja penunjang. Program kerja unggulan dalam bentuk melakukan sosialisasi, melakukan penyuluhan hukum, melakukan keterampilan pelatihan dan tatkala di dalam bulan suci Ramadan ini mahasiswa kami telah melakukan lomba adzan, dan pembagian takjil menjelang buka puasa.” Kata Dr. Shabir.

Lanjut Dr. Shabir untuk program penunjang adalah terkait dengan rehabilitasi batas-batas kelurahan, membuat peta penduduk yang lain sebagainya. oleh karena itu lanjutnya atas nama civitas akademika Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada sangat mengharapkan kepada masyarakat terutama kepada pemerintah agar dapat memelihara apa yang ditorehkan Mahasiswa IAS selama pelaksanaan kegiatan kuliah kerja lapangan.

“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah dan masyarakat pelayanan yang diberikan kepada anak anak kami selama kegiatan KKN mohon maaf jika selama pelaksanaan kegiatan KKN ada kesalahan.” Ungkap Dr. Shabir Rahman.

Sementara itu, Lurah Mallawa, Muhammad Yunus, S.Sos. Sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas adanya peserta KKN- Lapangan dari Institut Andi Sapada di Kelurahan Mallawa.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare