Kamis, Desember 1, 2022

UPTD Parkir Parepare Siapkan Rompi Parkir Pada Jukir

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Menjawab pertanyaan Pendengar Obras Radio Mesra Terkait Rompi Sejumlah parkir di beberapa titik di kota Parepare, Kepala UPTD Parkir dinas perhubungan kota Parepare Aryun Handayana pada tim liputan jelajah kota radio mesra mengatakan, dinas perhubungan sudah membagikan kepada jukir dengan jumlah 100 lembar melalui kegiatan sosialisasi dan pelatihan jukir.

“Terkait pembagian rompi jukir, 31 Maret 2022 kami dinas perhubungan UPTD parkir sudah membagikan kepada jukir dengan jumlah 100 lembar melalui kegiatan sosialisasi dan pelatihan juru Parkir. Namun dengan jumlah juru parkir yang ada kurang lebih 140 orang sehingga ada beberapa jukir kami yang tidak kebagian rompi. Dan insiatif kami sampaikan kepada jukir kami yang tidak tercover mungkin membeli sendiri dulu agar terlihat rapi dan berseragam.” Kata Aryun.

Lanjut Aryun UPTD parkir akan mengcover seluruh jukir yang kurang lebih 140 orang. Sedangkan terkait masalah anak dibawah umur, Dari UPTD parkir akan menindak tegas kalau ada salah satu jukir yang mempekerjakan anak dibawah umur.

“Dan insya Allah tahun depan kami akan mengkaper seluruh jukir yang kurang lebih 140 orang. Terkait masalah anak dibawah umur, kami pun dari UPTD parkir akan menindak tegas kalau ada salah satu jukir kami yang mempekerjakan anak dibawah umur. Itu pasti kami tindak tegas dan sudah ada beberapa jukir kami dapati ini langsung kami berhentikan.” Jelas Aryun

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare