Kamis, Desember 1, 2022

DPRD Apresiasi Dishub Pasangan Rambu Larangan Truk Melintas Di Depan Bank Sulselbar

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pemasangan Rambu Dilarang Melintas bagi truk di Jalan Bau Massepe Di Samping Kantor Lantas Hingga Jalan Masjid Raya di Apresiasi Anggota DPRD Komisi III Dr. Kamaluddin Kadir. Hal tersebut di katakan Dr. Kamaluddin pada program obras Sabtu (21/05/22).

“Pemasangan rambu lalu lintas yang mengarah ke depan Radio mesra sudah dipatuhi di sini dari jam 07.00 sampai jam 17.00 sore mobil truk dilarang lewat di sini. Sudah mengarah ke jalan yang ditentukan. Di sini sudah tidak terjadi lagi ke masjid dan di daerah-daerah lain juga sudah dipasangin rambut kita lihat saja jangan sampai di sini dipatuhi di daerah lain terjadi kemacetan apresiasi untuk dinas perhubungan. dengan langkah-langkah yang diambil dengan polres, DPRD dan forum lalu lintas ini juga perlu mencermati setelah memasang rambu-rambu apakah sudah tidak macet lagi.” kata Dr Kamaluddin.

Sebelumnnya pada jumat (20/05/22) Dinas Perhubungan bersama Satlantas polres Parepare menasang rambu di larang melintas di sepanjang jalan tersebut. Kepala dinas perhubungan HM. Iskandar Nusu mengatakan, Pemasangan rambu tersebut sudah melalui kajian rekayasa lalu lintas karena kondisi tersebut memang rawan kemacetan pada jam-jam tertentu dan melihat kondisi jalan bau massepe terset memang minim sarana perparkiran.

“Olehnya itu kami pada kesempatan ini kami memaksakan pemasangan rambu kita mulai berlakukan dari jam 7 pagi sampai dengan jam 5 sore olehnya itu kepada para pengendara atau pengemudi truk untuk mematuhi rambu larangan tersebut dan mengalihkan kendaraan nya kejalan nasional yaitu ke Jl A.Isa kemudian belok kejalan Sultan Hasanuddin.” Terang Iskandar.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare