Kamis, Desember 1, 2022

Disnaker Ajak TDA Bahas Produk UKM Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Dinas Tenaga Kerja Kota Parepare mengajak komunitas Wirausaha tangan Di Atas (TDA) membahas tentang produk-produk UKM di kota Parepare. Hal tersebut diungkapkan ketua TDA 7.0 Afif Ahmadi pada tim liputan Jelajah kota, Kamis (19/05/22)

“Kami Menghadiri undangan rapat dari dinas ketenagakerjaan guna membahas tentang produk-produk UKM di kota Parepare yang kiranya bisa atau berpotensi untuk dipasarkan di gerai-gerai ritael modern khususnya di Indomaret. Rapat ini juga dihadiri oleh Dinas Perdagangan, Dinas PKP kota Parepare, Dinas Ketahanan Pangan dan juga DKOP kota Parepare.” kata Afif.

Lanjut Owner Moko Donuts ini, melalui dinas ketenagakerjaan, Indomaret akan hadir melakukan sosialisasi terkait pengemasan dan juga edukasi tentang produk-produk dan standarisasi untuk bisa dipasarkan di ritel modern tersebut.

“Menurut kami, kegiatan ini sangat membantu pelaku UKM untuk memasarkan produknya karena beberapa produk-produk UKM Sebenarnya dari segi kualitas sudah bagus tapi susah untuk dijangkau karena produksinya mungkin masih di rumah dan masyarakat susah Untuk menjangkau itu. Dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan setelah produk dan kemasannya bagus produknya itu bisa masuk dan dipasarkan di gerai gerai di seluruh Indomaret.” Jelas Afif

Kegiatan ini akan dilaksanakan tanggal 24 Mei mendatang dan dari TDA Parepare sendiri diberi kuota sebanyak 18 peserta.

“Insya Allah kami akan memaksimalkan kesempatan ini menyiapkan sangat membantu sekali untuk member TDA Parepare untuk scale up dari segi penjualan dan pengemasan produknya.” Terang Afif

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare