Kamis, Desember 1, 2022

Ketua Komisi II Apresiasi RSUD Andi Makkasau Respon Warga Kurang Mampu

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ketua Komisi II DPRD kota Parepare Ir. H. Kaharuddin Kadir Mengapresiasi respon Rumah sakit Andi Makkasau Kota Parepare terhadap warga kurang mampu. Apresiasi tersebut di katakan H. Kaharuddin kadir di program obras Rabu (18/05/22).

“Seorang seorang warga kurang mampu di Soreang kebetulan BPJS nya nonaktif. dan orangnya sudah dirawat di rumah sakit Andi Makkasau, kemarin saya hubungi pihak rumah sakit melalui pak arfah dan tadi pagi saya sudah disampaikan bahwa semua ditanggung APBD ada non BPJS yang disiapkan APBD di rumah sakit. Saya kira ini adalah salah satu bentuk pelayanan yang prima yang diberikan rumah sakit kepada masyarakat kurang mampu.” Kata Ketua Harian Partai Golkar Parepare ini.

Dirinya berharap, Pelayanan seperti ini merata didapatkan oleh masyarakat parepare terutama yang kurang mampu karena sekarang memang banyak BPJS yang nonaktif ini sebuah langkah maju.

“Kami juga diinformasikan bahwa bukan baru hari ini, dari kemarin-kemarin juga begitu. Jadi kami berharap bahwa layanan maksimal ini kalau bisa dipertahankan bahkan kalau bisa perlu ditingkatkan. Kami sebagai anggota DPRD juga ditelepon langsung yang bersangkutan tentu merasa puas karena kita berhasil lagi membantu masyarakat terkait dengan pelayanan di bidang kesehatan. Apresiasi yang tinggi buat manajemen rumah sakit A. Makkasau tidak sampai 24 jam mereka sudah selesaikan.” Katanya.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare