Kamis, Desember 1, 2022

Dishub Lakukan Perbaikan Traffick Light yang Rusak

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Kepala Dinas Perhubungan HM. Iskandar Nusu pada tim liputan jelajah kota radio mesra senin (16/05/22) mengatakan dinas perhubungan melalui bidang sarana dishub telah melaksanakan perbaikan dan terus mengupayakan perbaikan trafic light di perempatan khususnya di jalan Veteran-Kareang burane.

“Sehubungan dengan adanya beberapa trafic light yang bermasalah tidak berfungsi antara lain jalan veteran dan jalan karaeng burane, kami dari dinas perhubungan melalui bidang sarana dishub telah melaksanakan perbaikan dan terus mengupayakan perbaikan trafic light di perempatan khususnya di jalan veteran kareang burane. Karena kita ketahui bahwa trafic light ini mengalami kerusakan akibat adanya ulah oknum yang tidak bertanggung jawab.” kata Mantan Camat Bacukiki ini.

Lanjut Ketua Karang Taruna Kota Parepare ini, Selain itu Dinas perhubungan juga melakukan kordinasi Kepada Lantas dan Polres Parepare karena adanya tiang yang rusak akibat di tabrak pengguna jalan.

“Kerkait ini kami juga sudah koordinasi dengan pihak lantas dan kepolisian. Selain itu ada juga traffic light ada tiang yang ditabrak di depan SPBU Ujung bulu ini juga akan segera dibenahi dan beberapa titik titik Trafick light akan dilaksanakan perbaikan. Sekali lagi kami mohon maaf kepada para pengguna jalan atas ketidaknyamanan ini dan untuk mengantisipasi hal ini khusus di jalan Veteran-karaeng burane kami dari anggota dishub melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan untuk memperlancar arus lalu lintas di lokasi tersebut.” Jelas Iskandar Nusu

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare