Kamis, Desember 1, 2022

Operasi Ketupat 2022 Berakhir, Catat 2 Korban Kecelakaan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Mulai tanggal 28 April sampai 9 Mei 2022 dilakukan operasi ketupat 2022 selama 12 hari. Kasatlantas Polres Parepare AKP. Muh. Yusuf mengatakan adapun kegiatan operasi ketupat di wilayah kota Parepare ada 5 kejadian kecelakaan lalu lintas.

“Ada dua korban meninggal dunia selama operasi ketupat ini, dibanding dengan tahun sebelumnya operasi ketupat mengalami peningkatan dari segi kualitas dimana ada 2 korban kecelakaan lalu lintas sedang tahun sebelumnya hanya satu. Terjadinya kecelakaan lalu lintas ini juga dipengaruhi di mana saat ini arus balik dan arus mudik masyarakat sudah dibebaskan sehingga volume kendaraan dan volume masyarakat yang memasuki kota Parepare meningkat. Namun demikian kami dari satuan lalu lintas Parepare tetap melaksanakan upaya-upaya dan langkah-langkah untuk mengantisipasi dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas dan melaksanakan rekayasa lalu lintas, kemudian meningkatkan patroli dan penempatan personil pada titik-titik rawan kecelakaan dan titik-titik padat kendaraan.” Jelas AKP Yusuf.

Sekedar di ketahui. Polres Parepare mendirikan lima pos dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2022. Sebanyak lima pos, diantaranya, satu pos terpadu di depan Kantor Pos, dua pos pelayanan di tempatkan di Jalan Bau Massepe di Lumpue, dan batas kota di Lapadde, dan dua pos pengamanan (PAM) berada di depan Pasar Senggol dan Pasar Lakessi.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare