Kamis, Desember 1, 2022

Wawali Parepare Ingin Penataan Parkir dan Kebersihan Anjungan Cempae Makin Baik

PAREPARE, RADIOMESRA. COM — Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim berkunjung ke Anjungan Cempae, Senin (09/05/22). Pangerang ingin penataan ikon baru Parepare itu makin baik. Terutama, penataan parkir dan kebersihan.

“Kita ingin anjungan Cempae dikunjungi dengan nyaman. Saya dengar kalau malam Minggu itu ramai pengunjung. Jadi saya minta ke Dishub agar menata parkir dengan baik. Kita mengantisipasi macet,” katanya.

Pangerang mengungkapkan telah meminta dinas terkait agar terus memperhatikan penataan anjungan Cempae.

“Kita sudah melakukan penataan lebih jauh. Kita akan menempatkan juru parkir yang profesional termasuk jumlahnya diperhitungkan, sehingga semua bisa tertata dengan bagus dibantu dengan satpol PP, Kebersihan sudah bagus. Karena setiap pagi saya dengan dibersihkan,” lanjut Pangerang.

Dalam waktu dekat, kata dia, segera dibentuk UPTD untuk mengelola anjungan Cempae. Sehingga anjungan Cempae bisa tertata dengan bagus, aman dan nyaman.

Legislator PPP Namri Nasir juga memberi perhatian anjungan Cempae. Ia menyarankan agar dilakukan rekayasa lalulintas untuk mengurai kemacetan.

“Tinjauan kami di lapangan, parkirannya jangan dua sisi jalan. Sehingga macet terurai. Perlu ada rambu-rambu dilarang parkir dua sisi. Satu sisi saja,” pintanya.

Namri juga meminta agar tempat sampah ditambah. Ia menilai enam tempat sampah di Anjungan Cempae itu belum cukup. Kata dia, bisa dicukupkan delapan. Agar kebersihan lebih terjaga.

Wawali Parepare didampingi Kadis Perhubungan Iskandar Nusu, Kadis Satpol PP M Anzar, dan Asisten 1 Walikota Aminah Amin. (rdi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare