Kamis, Desember 1, 2022

Rencana Dilepas Presiden, Manajer Timnas Sepak Takraw Sea Games Vietnam H. Surianto Pastikan Hadir di Jakarta

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Manajer timnas sepak takraw Indonesia untuk Sea Games Hanoi Vietnam H. Surianto memastikan akan hadir di Jakarta saat pelepasan tim Indonesia yang akan berlaga di pesta olahraga negara negara asia tenggara tersebut.

Kepastian kehadiran manajer timnas sepak takraw Indonesia yang juga putra Parepare tersebut disampaikan saat dihubungi beberapa waktu lalu, menurut H. Surianto, tim Sea Games Indonesia akan dilepas secara resmi oleh Presiden tanggal 8 Mei mendatang.

“Kepastian pelapasan timnas indonesia itu tanggal 8 Mei, saya sudah dikirimkan email resmi dari induk olahraga sepak takraw PSTI yang meminta saya untuk hadir di Jakarta saat pelepasan tim, dan Insyaa Allah saya akan hadir’ungkap Aji Anto panggilan akrabnya

Beberapa waktu lalu, Manajer timnas sepak takraw Indonesia H. Surianto dihadapan sejumlah wartawan di Jakarta mengatakan target tim sepak takraw yakni merebut medali emas dari sejumlah cabang yang dipertandingkan.

“Target saya jelas, rebut minimal 1 emas dan peluang itu ada walaupun tantangan dari tim kuat seperti Malaysia dan Thailand termasuk tuan rumah Vietnam, tapi saya yakin anak anak akan mempersembahkan medali emas”katanya (Lap. AL)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare