Kamis, Desember 1, 2022

Sudah 20.160 Penumpang Turun Di Pelabuhan Nusantara

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pelabuhan Nusantara Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) mulai dipadati pemudik di H-3 Lebaran 2022. Para pemudik berasal dari Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

Penumpang yang hendak keluar dari area pelabuhan terpantau diawasi petugas pelabuhan hingga polisi. Penumpang yang tidak menggunakan masker ditegur.

Kepala Seksi Keselamatan KSOP Parepare sahrun Azis mengatakan pada kamis (28/04/22) pelabuhan nusantara parepare kedatangan kapal yang pertama KM Aditya dari kota Samarinda dan KM thalia jumlah penumpang dari 2 kapal tersebut itu 2.900 penumpang.

“Ada 2 kedatangan kapal yang pertama KM Aditya dari kota Samarinda dan KM thalia jumlah penumpang dari 2 kapal tersebut itu 2.900 penumpang. Kalau mau di ranting yang terbanyak itu ada pertama di H-4, yang kedua di H-10 dan yang ketiga ada di H min 3 untuk total pemudik yang turun di pelabuhan ada kalau diakumulasikan dari hari pertama sampai hari ini itu 20.160 penumpang dan yang naik dari pelabuhan Parepare 4.119 orang.” Kata Sahrun.

Salah seorang pemudik, Aidil mengatakan kondisi penumpang di dalam kapal sangat padat. Bahkan sejumlah penumpang termasuk dirinya tidak kebagian tempat tidur

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare