Kamis, Desember 1, 2022

Wali Kota Parepare Instruksikan Dinas Kesehatan Pastikan Parepare Dapat Jatah Vaksin Zifivax Halal

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – 100 Juta vaksin zifivax halal disiapkan untuk masyarakat Indonesia. Jutaan dosis vaksin tersebut disiapkan guna mempercepat pemulihan covid–19 di Indonesia.

Zifivax adalah salah satu vaksin Covid-19 yang sudah bersertifikasi halal seperti tertuang dalam Fatwa Majelis Ulama Indonesia Nomor 53 Tahun 2021.

Direktur Utama Jakarta Biophramaceutical Industry (JBio) Mahendra Suhardono, yang merupakan produsen vaksin Zifivax di Indonesia mengatakan bahwa Jbio berkomitmen membantu pemerintah guna mempercepat pemulihan dari wabah virus covid–19.

“Kita sudah berkomitmen siap membantu pemerintah. Kita siapkan lebih dari 100 juta dosis vaksin Zifivax yang sudah dinyatakan halal oleh MUI dan bisa diproduksi di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu Wali Kota Parepare, Dr. HM. Taufan Pawe, SH., MH. Menginstruksikan dinas kesehatan kota parepare untuk memastikan Kota Parepare mendapatkan jatah vaksin Zifivax halal tersebut.

“Dinas kesehatan kota parepare harus berkolaborasi dengan Pemprov Sulsel, Kemenkes dan BPOM terkait jatah vaksin Zifivax Halal untuk kota Parepare” Instruksinya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare