Sabtu, Februari 4, 2023

Tp Ubah Wajah RSAM Semakin Paripurna

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Rumah sakit Andi Makkasau sekarang ini kurang lebih 5 sampai 6 tahun lalu sudah dengan tampilan dengan wajah yang berbeda. Demikian di jelaskan Wali kota Parepare dalam sambutannya pada kegiatan penandatanganan Mou RS Regional HAH dan BPJS kesehatan Kamis (20/10/21) di Longge Habibie Rujab Wali kota Jl. Lasiming.

“Walaupun secara internal tidak sedikit kasus yang terjadi pada waktu itu sebelum dokter Renny menerima amanah sebagai direktur defisit pada waktu itu kurang lebih 24 M. tapi tidak membuat semangat saya bahwa kita ini pelayan masyarakat. sederhana password yang saya berikan ke manajemen rumah sakit. Saya ingin fungsi pelayanan di rumah sakit Andi Makkasau ibarat pasien dalam pelayanan perbankan. Saya mau prima pun saya paksa waktu itu bahwa kita akan melahirkan SIM (sistem informasi manajemen) pemikiran sederhana itu tapi faktual sehingga menjadi semangat untuk kita mencari solusi yang terbaik sekarang ada keluarga yang ke rumah sakit Andi Makkasau pasti pelayanannya Paripurna.” Kata Wali kota Berlatar Belakang Hukum.

Lanjut Anggota Dewan Penasehat Apeksi ini, inilah yang membuat dirinya berpikir realistis . realitas dengan kondisi seperti itu semangatnya tidak pernah padam rumah sakit umum Andi makasau terus dilengkapi dengan berbagai alat canggih untuk perawatan pasien sehingga tidak perlu lagi Jauh jauh ke makassar.

“Saat ini apa yang tidak ada pertama saya mau adakan CT Scan luar biasa perjuangannya. Terakhir hadir MRI tidak pernah lagi ke Makassar. Sekarang Dengan hadirnya MRI dan teknologi kedokteran maka tuntutan kita sekarang adalah SDM. di sini dokter ahli syaraf minim dan sebagainya kita juga hadirkan  tetleg tidak perlu lagi ke Makassar untuk memasang stent cincin apabila dapat serangan jantung. kita juga sudah hadirkan sistem radiologi dan lain-lain.” Ungkap Ketua Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,696PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare