25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

Fokus Sayangkan Narasumber Utama Diskusi Pendidikan LAPEKOM Tidak Hadir

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Dewan Penasehat LSM Fokus H. Andi Abd. Rahman Saleh menyesalkan banyaknya Narasumber Utama yang tidak bisa hadir pada dialog pendidikan yang di gekar LSM Lapekom di kafe lago’ta Kamis (28/20/21).Hal tersebut di ungkapkan Rahman Saleh pada program obras radio mesra jumat (29/10/21).

“Banyaknya narasumber yang semestinya hadir itu justru tidak hadir Saya kira ini suasana yang kurang baik bagi perkembangan kota Parepare karena pihak-pihak yang diharapkan menjalankan fungsinya memberikan pencerahan dan penjelasan kepada masyarakat itu justru mangkir dan pernah saya sarankan kepada lapekom waktu dialog dulu bahwa kalau diskusi kurang menarik karena itu tergantung pada wali kota mungkin juga kadis pendidikan dan tidak hadir dan PSDM tidak hadir itu mungkin kita bisa pahami karena kalau hadir pasti menjadi sasaran.” Kata Arsal Panggilan lainnya.

Menurut politisi PBB ini, karena yang menyebabkan begitu bukan mereka. banyak cara menyampaikan aspirasi bisa melalui diskusi dengan pendapat atau demonstrasi dinas pendidikan dan PKSDM.

“kami sayangkan tidak hadir Jadi kalau situasi seperti ini jangan salahkan kalau banyak aksi demonstrasi unjuk rasa karena sumbatan komunikasi itu sengaja diciptakan Saya kira kalau lapekom mau tetap eksis sampaikan protes ke pemerintah kota bahwa telah lalai dari tanggung jawabnya boleh dikatakan ini bentuk pelecehan hak-hak masyarakat hak-hak organisasi jangan kita berpangku tangan menghadapi apalagi yang dibahas masalah ijazah mengenai kepala sekolah yang PLT sampai demikian banyak bagaimana dampaknya ke siswa yang mau menandatangani ijazahnya di akhir pelajaran tentu tidak bisa mereka yang bertandatangan terlalu banyak yang dikorbankan kalau begini terus banyak fungsi pemerintahan yang terlalaikan jangan sampai sudah dibangun ini itu saya kira tugas pemerintah tidak sesempit itu kalau untuk membangun fisik seperti itu ya cukup kepala PU saja ini yang harus dipahami semua.

Dirinya berharap LSM fokus berupaya kembali karena banyak lagi masalah carut-marut dunia pendidikan pembelajaran tatap muka sampai hari ini juga tidak jelas LSM fokus sudah menyampaikan Hearing tapi tidak ada tanggapan sehingga ia berpandangan memang pemerintah kota ini tidak memberlakukan PTM diduga hanya ingin mensukseskan pembangunan covid center

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare