25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

Kapolres Beri Ucapan Selamat Hari Jadi Pemuda Pancasil

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Kapolres Parepare Akbp Welly Abdillah Sik membuat ucapan selamat hari jadi untuk ormas Pemuda Pancasila (PP) yang jatuh pada tiap tanggal 28 oktober, sedangkan tahun ini pemuda pancasila berusia ke 62.

Ucapan yang di unggah di fanpage MPC Pemuda pancasila tersebut, Mantan kapolres Barru Sulsel ini kembali mengajak sejumlah kader Pemuda Pancasila untuk merawat dan menjaga Pancasila dengan menerapkan nilai-nilai Pancasila pada kehidupan sehari-hari. Kamis (28/10/21).

“Pancasila selaku ideologi bangsa perlu kita rawat dan kita jaga merawat dan menjaga Pancasila dengan menerapkan nilai-nilai Pancasila pada kehidupan sehari-hari. Pemuda Pancasila selaku ormas yang bersendikan Pancasila di usia yang ke 62 harus tetap bisa memastikan bahwa nilai-nilai yang terkandung di dalam Pancasila dapat diterapkan pada kehidupan sehari-hari saya selaku Kapolres Parepare mengucapkan dirgahayu ke-62 Pemuda Pancasila Pancasila abadi salam persisi.” Kata Kapolres.

Untuk perayaan puncak sendiri Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Parepare, melaksanakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila yang ke 62 tahun, yang digelar di Hilal Poin Kota Parepare, yang dirangkaikan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis 28 Oktober 2021.

Pada puncak pelaksanaan HUT tersebut, MPC Pemuda Pancasila Kota Parepare juga menyerahkan kartu keanggotaan kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe sebagai Ketua Majelis Pembina Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kota Parepare, dan Kapolres Kota Parepare AKBP Welly Abdillah, dengan menyerahkan cendera mata dan juga syal berlambangkan Pemuda Pancasila oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Parepare, Fadly Agus Mante.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare