31.9 C
Pare-Pare
Wednesday, September 27, 2023
spot_img

Pemkot Fokus Kembangkan Ekonomi Kreatif

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Perbaikan ekonomi sebenarnya kalau di Parepare adalah ekonomi kreatif. Hal tersebut di pertegas Kabag ekonomi setdako Parepare Basuki Busrah pada kegiatan YBC yang di selenggaran KNPI kota Parepare belum lama ini.

“kita tidak punya sumber daya alam sebenarnya punya cuma mungkin tidak kelihatan. kita punya angin yang dimanfaatkan UPC PLTA Bayu kita punya garis pantai semuanya potensi pariwisatanya sangat kuat tetapi satu hal satu sisi yang paling penting adalah ekonomi kreatif makanya kami undang adik-adik TDA.” kata Basuki.

Lanjut Basuki kenapa bicara ekonomi kreatif pada saat yang sebenarnya ketika bicara soal bisnis soal usaha, karena juga bicara soal pengembangan diri. Dirinya melihat dari TDA atau Komunitas bisnis lainnya itu adalah pikiran positif kalau anak-anak muda sudah bisa di ajak berpikiran positif berarti masalah narkoba sudah selesai..

“Masalah pengangguran sudah selesai. kami di pemerintahan segmen yang paling Kami ingin tembak memang adalah segmen ekonomi kreatif kalau kita bicara ekonomi kreatif pasti kita bicara ke generasi yang muda -muda yang ada adalah anak muda yang kreatif dari pertumbuhan ekonomi di Parepare itu adalah ekonomi kreatif. sehingga semua rumusan  kebijakan dari pemerintahan itu ujung tombaknya ekonomi kreatif.” Jelas Basuki.

Dirinya mengakui sering bicara sama pada wali kota soal momen ini sekarang pejabat di pemerintahan yang naik dan sudah naik itu anak muda semua ini bukan tanpa diskusi ini melalui diskusi karena yang ingin di tembak pertumbuhan ekonomi dari sisi generasi anak-anak muda ini sangat serius.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare