26 C
Pare-Pare
Saturday, February 24, 2024
spot_img

Sambut HUT ke62, MPC Pemuda Pancasila Donor Darah Di Pelabuhan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Peringatan HUT ke 62 Pemuda Pancasila di Kota Parepare juga menjadi ajang konsolidasi bagi seluruh lapisan kader/anggota se-kota parepare. Dari hasil rapat disepakati beberapa kegiatan yang akan mulai dilaksanakan 25 – 28 oktober 2021

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Parepare, Fadly Agus Mante mengatakan bahwa Puncak kegiatan HUT ke 62 ini akan dilaksanakan pada tanggal 28 oktober 2021 bertepatan dengan Hari Lahir Pemuda Pancasila 28 Oktober 1959 dan Hari Sumpah Pemuda.

Awienk Sapaan Akrab Fadly Agus Mante pada tim liputan radiomesra.com senin (25/10/21) mengungkapkan Sebagai Rangkaian Awal panitia HUT Pemuda Pancasila dilaksanakan kegiatan donor darah bersama dengan tenaga kerja bongkar muat, dari jajaran anggota dan kader Pemuda Pancasila yang disupport langsung oleh unit donor darah palang merah Indonesia Parepare, Pelindo Parepare KSOP Parepare dan bogart community Di areal pelabuhan Senin (25/10/21).

“kegiatan yang dilaksanakan tadi merupakan kegiatan perdana dari beberapa rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Pemuda Pancasila yang ke 62 di kota Parepare. Tadi telah dilaksanakan kegiatan donor darah bersama dengan tenaga kerja bongkar muat, dari jajaran anggota dan kader Pemuda Pancasila yang disupport langsung oleh unit donor darah palang merah Indonesia Parepare, Pelindo Parepare, KSOP Parepare, dan bogart community dan syukur alhamdulillah kegiatan tadi berjalan dengan lancar aman dan terkendali.” Terang Awienk

Mantan Anggota DPRD kota Parepare ini menambahkan selain pelaksanaan Donor Darah, juga ada kegiatan seperti senam dan penanaman pohon, sosialisasi bahaya sampah, peringatan maulid Rasulullah. Tak hanya itu MPC Pemuda Pancasila Kota Parepare juga mengadakan lomba dalam memeriahkan HUT PP.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare