25.2 C
Pare-Pare
Monday, July 15, 2024
spot_img

Ratusan Pelari Semarakkan Fun Run KNPI

PAREPARE, RADIOMESRA. COM — Habibie Fun Run yang digelar KNPI berkolaborasi Freeletics Parepare berlangsung sukses. Kegiatan itu diikuti sekira 100-an peserta dari pelbagai komunitas pelari. Ahad (24/10/21).

Event lari itu dimulai dari Monumen Habibie Ainun Parepare. Ada tiga water station atau tempat minum, yakni di Jalan Bau Massepe Depan GraPARI, Tonrangeng River Side, dan Taman Mattirotasi.

Ketua Komisi Ekonomi Kreatif (Ekraf) KNPI Haedar Hasan menjelaskan kegiatan tersebut digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Event tersebut digelar untuk menyambut hari sumpah pemuda (HSP) ke-93. Habibie FunRun, kata dia, sebagai upaya KNPI Parepare mendukung sport tourism yang dicanangkan Wali kota Parepare Taufan Pawe.

“Kegiatan Habibie funRun 2021 ini diselenggarakan oleh teman teman DPD KNPI kota Parepare yaitu bidang ekraf  pariwisata berkolaborasi dengan teman-teman Freeletics kota Parepare itu dalam rangka hari sumpah pemuda itu kita adakan funRun 2021 pada hari Minggu kemarin. Alhamdulillah berjalan dengan lancar sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku di PPKM kota Parepare dengan standar protokol kesehatan. alhamdulillah antusias dari komunitas-komunitas yang ada di Parepare itu untuk ikut berpartisipasi itu sangat luar biasa. dan mengucapkan banyak-banyak terima kasih buat atas support-nya buat pemerintah kota Parepare dan Polrestabes kota Parepare yang support acara ini juga.” Terang Haedar.

Koordinator Freeletics Parepare Wisda memuji kolaborasi KNPI. Berkat KNPI, kata dia, event lari kembali menggeliat. Meski masih ada keterbatasan. Event lari kedepannya bisa lebih besar lagi. Komunitasnya siap kembali berkolaborasi dengan KNPI.

Rute FunRun melintasi sejumlah ikon kota. Ada Monumen Cinta Habibie Ainun, Tonrangeng River Side, Anjungan Sumpang, RS Ainun Habibie, dan Taman Mattirotasi.

Di akhir acara, diumumkan pemenang FunRun. Juara pertama diraih Dandi Pratama, kedua Renaldi dan disusul ketiga Supardin. Masing-masing juara diberi hadiah uang pembinaan.

KNPI Parepare juga mengundi puluhan hadiah doorprize. Pengundian dilakukan secara daring di Kantor KNPI Parepare.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare