26.5 C
Pare-Pare
Wednesday, October 23, 2024
spot_img

Dukung Pengusaha Muda, KNPI Sukses Gelar Youth Brand Competition

PAREPARE, RADIOMESRA. COM โ€” Sebanyak 12 pengusaha muda Parepare bersaing memenangkan Youth Brand Competition atau kompetisi bisnis pemuda. Kompetisi itu digelar KNPI Parepare di Bukit Mario Jalan Andi Ajaib, Ahad (17/10/21).

Wakil Ketua KNPI Parepare Bidang Ekonomi Kreatif KNPI Parepare (Ekraf), Muhammad Haedar Hasan menjelaskan Youth Brand Competition sebagai dukungan mengembangkan wirausaha muda. Ia mengungkapkan pemenang kompetisi itu akan mendapat hadiah bantuan modal.

“Alhamdulillah kemarin 17 Oktober 2021 dari DPD KNPI khusus dibidang ekrap dan pariwisata menyelesaikan satu kegiatan kami yaitu youth brand competition. Dalam acara ini kami menyeleksi 12 finalis yang lolos untuk mempresentasikan bisnisnya. Ada beberapa juri yang sempat hadir yaitu dari akademisi mewakili fakultas ekonomi bisnis umpar parepare, dari Pemda ada kabag ekonomi, ketua TDA Parepare, direktur utama PT Mario bung Syarif Abdullah ada juga dari perbankan PT Bank Sulselbar.” Kata Haedar.

Lanjut owner Olahan Buah Segar Haeju ini, dalam kegiatan ini berlangsung baik lancar dan pasca 12 finalis ini mempresentasikan bisnisnya ada beberapa kolaborasi yang terjadi dan ada juga mendapat angin segar untuk di berikan suntikan dana dari investor.

“Hari ini juga baru menerima pesan dari pemerintah kota Parepare diwakili kabag perekonomian parepare untuk memanggil ke12 finalis yang tampil untuk mengadakan pertemuan lanjutan. mudah-mudahanan ini awal yang baik bagi teman-teman finalis. Bagi kami acara ini memang di khususkan untuk teman-teman pengusaha muda di kota Parepare yang terkendala dana. Dan ke-12 finalis ini kami akan diumumkan pemenangnya itu di hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober ada acara puncak di sana terus selanjutnya ini berkelanjutan dan ke-12 finalis ini dari akan mendapatkan pendampingan khusus.” Terang Haedar.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare