27.5 C
Pare-Pare
Saturday, July 27, 2024
spot_img

YBC Memasuki Tahap Presentasi

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Beragam Kegiatan di Gelar KNPI kota Parepare Dalam rangka memeriahkan hari sumpah Pemuda 2021 salah satunya Youth Brand Competition (YBC) yang kini sudah memasuki tahap Kedua. Wakil ketua KNPI bedang Ekrap Muh. Haedar Hasan saat di hubungi tim liputan radiomesra.com Jumat (15/10/21) mengatakan di tahap kedua ini saat para peserya yang lolos untuk presentasi bisnis.

“Jadi kegiatan youth brand competitioni ini sudah memasuki tahap kedua yaitu tahap presentasi ide bisnis. insya Allah akan dilaksanakan tanggal 17 Oktober 2021 itu di kediaman Bung ketua MPI Ashari Abdullah. Dalam tahapan kedua ini untuk presentasikan ide bisnisnya teman-teman dari 25 pendaftar kita saring lagi dan alhamdulillah ada 15 yang lolos untuk tahapan selanjutnya.” Kata Haedar.

Lanjut Owner Olahan Buah Segar Haeju ini, kegiatan ini bertujuan agar kiranya para pemuda sedini mungkin untuk mengenal apa itu wirausaha yang notabene dan yang sering dengar bahwa alasan pemuda ini tidak perlu berwirausaha itu karena terkendali modal.

“Jadi dalam kegiatan Youth Brand Competition ini itu kita akan hadiahkan modal usaha terus kita fasilitasi juga untuk sumber daya manusianya lebih ke maindset berwirausaha. terus kami juga mengundang beberapa investor untuk melihat langsung apakah potensi-potensi bisnis yang dipresentasikan kepada peserta ini bisa teman teman infestor ini melanjutkan ketahapan kerjasama.” Jelas Haedar

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare