26.6 C
Pare-Pare
Wednesday, April 24, 2024
spot_img

Lapekom Siap Bantu Wali kota Selesaikan Masalah Plt Kepsek

PAREPARE, RADIOMSSRA. COM – Pembina LSM Lapekom Dr. Parman Parid Mm menilai banyak terobosan wali kota bagus bukan hanya dalam membangun kota tapi juga dalam bidang pendidikan. Hal tersebut di sampaikannya saat menjadi narasumber IBH Sabtu (09/10/21) bersama ketua Lapekom Dr. Zaid Zainal di Radio Mesra 102’8 Mhz Parepare.

“Saya menganggap Pak wali kota ini terobosannya bagus bukan hanya di pembangunan tapi juga di pendidikan. hanya mungkin input yang masuk di beliau termasuk didalamnya PLT ini. saya katakan kepada Pak ketua lapekom ini harus dicari tahu apakah memang PLT ini sudah sampai di Pak walikota. jangan sampai samar-samar. mungkin PLT ada tapi tidak sebanyak Yang dilaporkan mungkin ada hal-hal lain yang PLT ini diuntungkan oleh dinas atau dia tidak bisa mengambil keputusan apapun harus ditempatkan siapa harus ditempatkan di situ.” Kata Parman.

Ketua Umum Lapekom Dr. Zaid Zainal menambahkan seorang pemimpin mengambil kebijakan tentu berbagai pertimbangan. Pertimbangan yang diambil inilah yang perlu bantu itu gunanya LSM kita bantu beri data kalau sudah diberitahu seperti itu tentunya sebagai manusia biasa meski itu adalah hak prerogratif wali kota tapi harus menunjukkan itu apalagi kalau slogannya selalu cinta masyarakat.

“Hal ini bisa terjadi jika seseorang pemimpin pengambil kebijakan itu bisa membuat jadi fitnah bukan hanya itu malah ada segelintir saya dengar karena PLT nya banyak maka uang terkumpul juga banyak. tapi itu semua hak masyarakat untuk menyampaikan makanya sebagai LSM kita harus beritahu lakukan seperti ini karena kalau tidak dilakukan banyak efek-efek yang memberikan stigma negatif terhadap seorang pemimpin.” Kata Dr. Zaid

Dr. Zaid Menambahkan di Lapekom itu SDM lengkap tugas mereka adalah akan melakukan secara ilmiah bahwa hasil diskusi inilah akan beri rekomendasi dalam bentuk tertulis Lapekom akan kirimkan surat, akan muat di media massa kalau ada pemimpin dikritik terus melakukan sesuatu pasti ada efek-efek lain termasuk fitnah yang akan timbul mereks hanya melakukan secara ilmiah.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare