29.7 C
Pare-Pare
Thursday, November 30, 2023
spot_img

PIN Bersama Satu Hati Galang Dana Untuk alam di Walenrang Lamasi Luwu

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Yayasan Pemuda Inspirasi Negeri (PIN) gandeng Komunitas Satu Hati menggalang bantuan untuk para korban bencana alam di Walenrang Lamasi Luwu Sulawesi Selatan. Penggalangan bantuan tersebut menyasar para pengguna jalan yang melintas di area dekat patung Habibi, Selasa (12/10/21).

Ketua Yayasan PIN, Endri mengatakan, penggalangan bantuan tersebut sebagai bentuk solidaritas dan sangat penting dilakukan untuk membantu para korban yang terdampak. Kegiatan terlaksana dari 09-12 oktober.

“Telah terlaksana selama beberapa hari terakhir yakni terhitung tanggal 9 Oktober sampai dengan tanggal 12 Oktober. kami dari yayasan pemuda inspirasi negeri bekerjasama dengan komunitas satu hati telah menggalang donasi untuk saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir dan longsor di kabupaten Luwu Sulawesi Selatan tepatnya di daerah walenrang lamasi. disini ada beberapa titik kerusakan dan juga terutama daerah-daerah terpencil yang terkena seperti akses jembatan kemudian rumah ibadah dan beberapa rumah-rumah warga yang terdampak. maka donasi ini difokuskan untuk pembangunan kembali untuk recovery pemulihan terutama terkait dengan infrastruktur infrastruktur yang terkena dampak, yang rusak seperti jembatan dan rumah ibadah. Semoga dan hasil donasi dari orang-orang baik khusus warga kota Parepare selama aksi penggalangan dana kemarin bisa bermanfaat untuk warga. sekian ucapkan kepada orang-orang baik yang memberikan donasinya semoga Allah subhanahu wa ta’ala memberikan balasan yang lebih baik daripada apa yang telah diberikan.” kata Endri.

Lebih lanjut, Endri menegaskan, hasil penggalangan dana akan terlebih dahulu dikumpulkan sebanyak Rp. 7.150.000 selama 4 hari dan nantinya akan disalurkan kepada saudara saudara di luwu yang tertimpa bencana dengan bekerjasama dengan para Relawan Komunitas Satu Hati.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare