31 C
Pare-Pare
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Juara Umum Takraw di PON Papua, Tim Takraw Sulsel Dapatkan Bonus 200 Juta Dari H. Surianto

MAKASSAR, RADIOMESRA. COM – Bangga atas raihan tim takraw Sulsel pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua tahun 2021 yang berhasil menyabet 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu membuat manajer tim H. Surianto segera mengucurkan dana senilai 200 juta rupiah.

Hal itu disampaikan manajer tim takraw Sulsel H. Surianto saat menerima rombongan tim beserta pelatih dan official yang dinilai sukses pada pelaksanaan PON kali ini, raihan 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu ini membuat tim takraw sulsel menjadi juara umum di cabang takraw pada PON Papua.

“Tentunya saya sebagai manajer tim sangat berterima kasih kepada para pemain yang sudah tampil luar biasa di PON kali ini, ini adalah capaian tertinggi kita sejak pelaksanaan PON, terima kasih juga kepada para pelatih yang sudah memberikan yang terbaik bagi masyarakat sulsel khususnya di cabang takraw ini, bonus senilai 200 juta rupiah ini mungkin tidak seberapa, tapi inilailah ini sebagai wujud perhatian dan terima kasih saya kepada para pemain.” ungkap H. Surianto.

Manager takraw yang juga ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Parepare ini berharap para pemain agar tetap berlatih untuk persiapan kejuaraan kejuaraan kedepannya

“Tentunya saya juga sangat berharap kepada para pemain agar tetap menjaga pola latihannya karena kita tidak akan berhenti sampai disini, setelah PON pasti masih ada kejuaraan lainnya” harap H. Anto sapaan akrabnya.

Para pemain yang berhasil mendapatkan medali disamping menerima bonus dari H. Surianto senilai 200 juta rupiah, bonus lainnya diperkirakan akan datang juga dari pemerintah propinsi dan pemerintah daerah. (Lap. Alogho)

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare