31 C
Pare-Pare
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Meriahkan HSP, KNPI Gelar YBC

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Dalam rangka memeriahkan hari sumpah pemuda DPD KNPI kota Parepare ada beberapa agenda kegiatan salah satunya di bidang ekonomi kreatif dan pariwisata dengan melakukan lomba youth brand competition YBC. Hal itu di ungkapkan Wakil ketua DPD KNPI kota Parepare membidangi bidang Ekrap Muh. Haedar Hasan pada tim liputan radiomesra.com Senin (04/10/21).

“Kami melakukan lomba youth brand competition. (YBC) ini semacam lomba bagi teman-teman pemuda yang ingin berwirausaha atau sudah punya usaha dibawa setahun itu bisa mendaftar. jadi nanti dalam proses itu insya Allah ada temu investor ada coaching dan mentoring terus ada seminar wirausaha yang pastinya adalah mendapatkan juara nanti 1,2,3 itu mendapatkan modal usaha.” Kata Haedar.

Lanjut Haedar, Kegiatan DPD KNPI kota Parepare Ini dibawa devisi ekstrak dan pariwisata itu berkolaborasi dengan komunitas pengusaha terbesar di Indonesia komunitas TDA Parepare.

“Bagaimana teman-teman yang ingin berwirausaha nanti itu lebih bisa belajar tentang bagaimana itu bisnis. Jadi bukan hanya persoalan modal tapi lebih ke maindset menjadi pengusaha. pendaftarannya kita buka mulai tanggal 1 Oktober sampai tanggal 10 Oktober untuk info bisa menghubungi saya di nomor wa 0811 413 2981 yang masih pikir-pikir tentang modal silahkan join di acara youth brand competition.” Jelas Haedar.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare