29.4 C
Pare-Pare
Monday, April 15, 2024
spot_img

CLP Gelar Peringatan 1St Anniversary dirangkai Vaksinasi Hewan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Memeriah 1st Aniversary Cat Lover Pare sejumlah kegiatan di laksanakan komunitas parepare pecinta kucing tersebut di parepare. Sepwrti yang di lakukan pada puncak perayaan pada ahad (03/10/21) fi cafe lagita jl. Jend Ahmad yani parepare selain pemotongan kue ulang tahun juga di laksanakan sharing sesion dan penyuntikan vaksin rabies.

drh Nurdin Dokter dari dinas PKP pada tim liputan radiomesra.com mengatakan sangat bersyukur dan senang menjadi bagian dari kegiatan tersebut. Pada kegiatan anniversary tersebut juga di rangkai peringatan hari rabies sedunia.

“Alhamdulillah sangat senang dan semarak dan anggota nya cukup banyak dan semangat dengan komposisi tim yang cukup lengkap. kegiatan anniversary dari pada cat lovers parepare kita rangkai dengan hari rabies se-dunia. kegiatan hari ini kami diminta cat lovers dari dinas PKP untuk berpartisipasi mengambil bagian dari acara anniversary ini untuk memberikan edukasi sedikit kepada teman-teman pencinta kucing atau catlovers parepare ini terkait masalah penyakit dan cara pemeliharaan kucing karena ini juga sangat terkait dengan penyakit-penyakit yang sangat strategis khususnya penyakit rabies.” kata drh Nurdin

Lanjut drh Nurdin, dirinya sangat mengapresiasi komunitas catlovers ini karena mampu mengumpulkan masyarakat di luar. Apalagi peringatan hari jadi dirangkai dengan Hari rabies se-dunia dengan adanya partisipasi dari pada masyarakat yang dengan sadar membawa kucing yang dilakukan vaksinasi sangat baik dalam rangka kedepannya.

“Mudah mudahan Parepare kita bisa bebas rabies. ini sebetulnya salah satu contoh baik untuk komunitas komunitas yang ada diparepare. mereka dengan sadar mengadakan acara-acara seperti ini yang mencoba menggandeng pihak pemerintah dalam hal ini adalah dinas PKP bidang peternakan kota Parepare. di mana pada kesempatan ini kita akan melakukan vaksinasi massal. harapan kedepan ini akan dikembangkan lagi lebih semarak lagi dan lebih banyak lagi masyarakat yang ikut berpartisipasi dengan tujuan akhir kita berharap semua bahwa rabies khususnya di kota Parepare kita bisa tanggulangi dan dikendalikan pada akhirnya kota Parepare bisa bebas rabies.” Tutup Nurdin

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare