29.7 C
Pare-Pare
Monday, April 15, 2024
spot_img

Dishub Perbaiki Traffick Light Ujung Bulu

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Dinas Perhubungan Kota Parepare melalui Bidang Prasarana dan Keselamatan Rabu (29/9/2021) melakukan Pergantian Mesin Traffic Light baru untuk Persimpangan Jl. Agussalim – Jl. Usman Djafar (SPBU Ujung Bulu).

Kepala Dinas Perhubungan Kota H.M Iskandar Nusu S.Stp pada tim liputan radiomesra.com mengatakan traffick light tersebut selama ini menjadi keluhan masyarakat pengguna jalan.

“Dinas perhubungan melalui bidang prasarana melaksanakan perbaikan dan pergantian alat atau mesin di SPBU persimpangan-persimpangan jl Karaeng burane dan jl Agus salim. yang mana kita ketahui trafik light ini beberapa hari yang lalu mengalami kerusakan. Alhamdulillah atas perhatian Pemkot Parepare, akhirnya pada hari ini untuk menanggapi keluhan masyarakat maka kami melaksanakan kegiatan sebagai respon yang cepat untuk menciptakan keselamatan kelancaran ketertiban lalu lintas di kota Parepare.” Kata Iskandar.

Mantan kadis infokom kota parepare ini juga berpesan kepada para pengguna kalan untuk Tetaplah tertib dalam berlalu lintas untuk keselematan bersama sebagai pengguna jalan.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare