28.7 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Legislator PKB Minta Fraksi yang Menolak Ranperda APBD P Tidak Di ikutkan Banggar

PAREPARE, RADIOMESRA. COM — Sekretaris Fraksi Amanat Kebangkitan Rakyat Indonesia (Fakar), Andi Muh. Fudail, menyarankan agar fraksi yang menolak Ranperda Perubahan APBD tahun anggaran 2021 tidak diikutkan dalam pembahasan di Banggar DPRD.

“Ada satu fraksi yg menolak untuk dilanjutkan tentunya tidak ikut dalam pembahasan itu garis tebalnya proses pembahasan ini mereka tidak menyetujui untuk dilanjutkan untuk itu harus ada kesepakatan kita semua kalau fraksi ini tidak menyetujui artinya dia tidak berhak untuk duduk di kursi banggar dan selanjutnya mereka tidak berhak untuk menggunakan anggaran.” ungkap Andi Fudail saat rapat paripurna pandangan umum fraksi-fraksi atas Ranperda tentang Perubahan APBD TA 2021.

Lanjut Legislator 2 Periode tersebut, Intinya harus ada penegasan bahwa apa yang mau dilakukan di banggar kalau mereka sudah menolak.

“Ngapain ada dibanggar apa yang mau disikapi, karena sudah tidak setuju untuk melanjutkan. saya berharap dan mudah mudahan kita sepakat bahwa fraksi ini tidak ada haknya untuk masuk dibanggar.” Pinta Legislator Dapil Soreang Ini

Menanggapi hal itu, Juru bicara Fraksi Nasdem, Hj Asmawati mengaku, penolakan pembahasan Ranperda Perubahan APBD tahun anggaran 2021 merupakan hak politik.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare