26 C
Pare-Pare
Saturday, February 24, 2024
spot_img

Dewan Pastikan Akan Mencoret Program yang Tidak Jelas

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ranperda APBD Perubahan tahun 2021 Kota Parepare segera dibahas. Hal itu ditandai dengan penyerahan ranperda APBD-P tahun 2021 dari Pemkot ke DPRD Parepare. Penyerahan itu berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Rabu (22/09/21).

Ranperda itu diserahkan Walikota Parepare Taufan Pawe dan diterima Ketua DPRD Andi Nurhatina. Disaksikan sejumlah anggota dewan dan Kepala SKPD. Wali kota Parepare Taufan Pawe mengingatkan jajarannya agar taat asas, anggaran, dan administrasi dalam pembahasan APBD perubahan itu.

Legislator PKB Andi Muh. Fudail meminta agar SKPD dapat betul-betul memahami program yang direncanakan. Jika tidak paham, Fudail mengancam mencoret program yang tidak jelas.

“Pertama-tama saya mengapresiasi apa yang disampaikan Pak wali bahwa sudah merupakan perhatian untuk semua SKPD agar supaya tidak meninggalkan Parepare selama pembahasan. karena memang ini pembahasan akan alot karena kita hanya mempunyai waktu sangat singkat. dan tentunya saya juga ingin menyampaikan pada kesempatan ini agar supaya semua SKPD agar memahami semua program dan kegiatannya. karena apabila program dan kegiatan ini tidak difahami tidak dimengerti dan tidak bisa menjelaskan maka yakin dan percaya kemungkinan kami akan mencoret atau mengurangi anggaran.” Kata Legislator penyuka touring tersebut.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare