26 C
Pare-Pare
Saturday, February 24, 2024
spot_img

Terkait PTM, Dinas Pendidikan Masih Menunggu Keputusan Tim Gugas Covid Kota Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare Drs. Arifuddin Idris mengungkapkan sampai sekarang masih menunggu keputusan ketua satgas Penanganan covid19 parepare terkait kepastian pembukaan sekolah tatap muka langsung. Hal tersebut di katakannya pada program ini bincang heboh (IBH) radio mesra 102’8 Sabtu (18/09/21)

“Yang kedua saya kira aturan tidak ada yang mengatakan sekolah di daerah harus tanggal segini. Saya kira cuma dia berikan rambu-rambu bahwa kalau mau sekolah ini rambu-rambunya. itu yang kami mau cermati berdasarkan spesikasi daerah kami di kota Parepare. yang ke-2 harus mendapat izin dari wali kota atau bupati karena kapasitas beliau ketua satgas penanganan covid kabupaten kota. sehingga saya tidak dalam konteks menjawab bahwa kapan orang bisa sekolah.” Kata Arifuddin.

Lanjut Arifuddin Sebagai Kadis Pendidikan pihaknya hanya berkewajiban membuat pertimbangan kepada wali kota bahwa berdasarkan rapat dengan stakeholder maka diajukan untuk dapat diperkenangkan dengan hal-hal yang dipersiapkan.

“Bahwa 94% guru sudah siap. karena sudah divaksin. kami punya SOP dan itu secara fakta seandainya wacana dan masih lisan itu sudah ada dan itu Minggu lalu kami sampaikan. kami bersabar kami memahami bersama bahwa kalau ada keluhan itu wajar keluhan-keluhan itu wajar, sebenarnya terkait BDR menjadi tanggung jawab sekolah untuk ditangkap kalau di tatanan sekolah menjawab seperti ada anak-anak sekolah bermasalah daringnya itu harus dijawab sekolah” Jelas Arifuddin.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare