25.2 C
Pare-Pare
Monday, July 15, 2024
spot_img

Di Temani Wali kota, CEO PSM Tinjau Gelora Bj. Habibie

PAREPARE, RADIOMESRA. COM — Wali kota Parepare, Taufan Pawe bersama CEO PSM Munafri Arifuddin meninjau Stadion Gelora BJ Habibie. Rabu (08/09/21). Appi sapaan akrab Munafri menilai, Stadion di Parepare yang bakal menjadi Homebase PSM tersebut sudah sangat memenuhi persyaratan. Bahkan kesiapannya sudah mencapai 80 persen.

Stadion Gelora BJ Habibie kata Appi, untuk bisa menyelenggarakan Liga PSM, juga mesti dilakukan beberapa pembahruan fasilitas. Untuk itu kedatangannya ke Kota Parepare bersama Direktur Infrastruktur PSM lanjutnya, untuk berkoordinasi dengan Pemkot Parepare terkait pembenahan stadion dari segala kekurangan persyaratan.

Ia mengatakan Masih ada beberapa pembahruan fasilitas masih dibutuhkan untuk persyaratan. Diantaranya lampu untuk pertandingan malam hari, rumput dan beberapa ruangan, dan Wali Kota Parepare sangat merespon untuk pembenahan tersebut. Appi juga menarget pertandingan sepak bola sudah bisa diselenggarakan tahun 2022 mendatang. Jika sudah home away dan terlepas dari pandemi covid-19.

Menurutnya stadion di Parepare akses dan infrastrukturnya bagus kapasitas penonton juga 20.000 sangat luar biasa, Tahun ini liga 1 bermain di se-jabodetabek  tahun depan PSM sudah bisa home away dan seluruh pecinta bola disini di parepare. Dirinya dalam kesempatan tersebut juga mengapresiasi dukungan pemerintah kota serta meminta restu masyarakat kota parepare.

“Saya mau mampir ke Munafri Arifuddin mengajak kepada sahabat-sahabat yang LAJ Zona Parepare untuk memberikan support dan dukungannya Insya Allah atas kerjasama dari Walikota Parepare PSM bisa bermarkas di kota Parepare dalam lanjutan Liga yang akan datang dan juga seluruh pencinta sepakbola di wilayah Parepare dan sekitarnya tolong doa dan restu nya terima kasih ” Kata Appi

Wali kota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi sinergitas Pemkot Parepare dengan managemen PSM. Pengoptimalisasian fasilitas Stadion yang dipersembahkan untuk PSM kedepannya kata Taufan, juga akan menghadirkan sumber ekonomi baru.

Selaras dengan visi Walikota Parepare, yakni Parepare Kota Industri tanpa cerobong asap yang unggul dari sektor Kesehatan, Pendidikan dan Pariwisata. Dirinya berkomitmen untuk bersinergi bersama, menerima masukan untuk mengoptimalkan standarisasi stadion Gelora BJ Habibie untuk home base PSM nantinya.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare